Katanya Untung Ratusan Juta, Training Algopacks Masih Minta 1 Juta dari Pesertanya

Katanya Untung Ratusan Juta, Training Algopacks Masih Minta 1 Juta dari Pesertanya

Jika kita memperhatikan beberapa postingan member algopacks yang dipublikasi baik di sosial media, media online dan media lainnya, pamer kekayaan dan mobil mewah sudah menjadi hal yang umum.

Perilaku pamer kekayaan dan mobil mewah tersebut juga sering dilakukan oleh orang-orang yang berkecimpung di bisnis atau usaha yang memerlukan “daya tarik” agar orang lain ikut bergabung.

Berikut ini adalah salah satu contoh berita terkait kesuksessan member algopacks yang dimuat di media online lokal:

1.Dapat Alphard Berkat Koin Bitalgo, Begini Cerita Hamzul
2.Bisnis Algopacks dari Rumah Selama Tiga Bulan Raih Rp126 Juta

Jika kita membaca berita tersebut, kedua member algopacks tersebut berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca berita lainnya:
1.Yang untung dan Yang Buntung ketika Berinvestasi di Algopacks
2.Segelintir Member Algopacks Mendadak Kaya Raya ditengah Pandemi Corona, Ini 3 Kemungkinan Sumber Keuntungannya, Nomor 2 dan 3 Bisa Buat Kamu Kaget
3.Dapet Mobil Mewah Karena Invest di Cryptocurrency ini? Mimpi Kali!

Jika memang sebagian besar member algopacks bisa mendapatkan keuntungan seperti yang disebutkan dalam berita tersebut, algopacks tidak akan menarik sepeserpun lagi kepada anggotanya untuk mengadakan sebuah acara.

Tetapi hal ini tidak terbukti.

Dan lebih ironisnya lagi, penghasilan ratusan juta dan mobil mewah yang dipamerkan masih membuat algopacks meminta uang sebesar 1 juta Rupiah untuk sebuah acara yang diadakan untuk membernya sendiri.

TOA dan TTN Algopacks Makassar – HTM 1 Juta Rupiah
(Klik untuk Gambar yang Lebih Jelas)

Pada poster diatas terlihat jelas bahwa algopacks mengadakan training mengenai algopacks dan trading bitalgo di sebuah market exchange.

Walaupun beberapa member algopacks mengklaim telah sukses mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta perbulan dan mampu membeli mobil mewah, hal tersebut tidak membuat acara tersebut menjadi gratis.

Bahkan jika kita melihat lebih jelas pada poster tersebut, algopacks masih harus meminta peserta training sebesar Rp. 1 juta untuk mengikuti acara tersebut. 😮

TOA dan TTN Algopacks Salatiga – HTM 1 Juta Rupiah
(Klik untuk Gambar yang Lebih Jelas)

Training yang diadakan di Salatiga juga memiliki hal yang sama. Setiap orang yang ingin mengikuti acara tersebut harus membayar sebesar Rp 1 juta.

Lalu pertanyaannya adalah seberapa banyak member algopacks yang memang benar-benar mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta?

Jika ada, siapakah orang tersebut?

Apakah hanya orang-orang tertentu saja?

Apakah hanya orang-orang yang berada di level-level tertentu saja yang akan mendapatkan keuntungan dan mobil mewah seperti yang dibahas pada artikel ini: “Dapet Mobil Mewah Karena Invest di Cryptocurrency ini? Mimpi Kali!

Jika memang ada member algopacks yang benar-benar menghasilkan keuntungan hingga ratusan juta per bulan, mengapa acara training algopacks masih harus berbayar?

Leave a Reply