Bitalgo Sekarat, AVC Delisting, YFA dan YFC Terjun Bebas, Algopacks Luncurkan Novotex yang Tak Terdaftar di BAPPEBTI

Bitalgo Sekarat, AVC Delisting, YFA dan YFC Terjun Bebas, Algopacks Luncurkan Novotex yang Tak Terdaftar di BAPPEBTI

Artikel ini membahas terkait nilai Bitalgo Sekarat, kejadian AVC di Delisting di P2PB2B dsb.

Sejak 2018, Algopacks bersama mantan Dream for Freedom (D4F) berusaha meyakinkan masyarakat awam di berbagai daerah di Indonesia bahwa Bitalgo adalah the Next Bitcoin.

Baca juga: Waduh, Mantan Dream for Freedom (D4F) jadi Financial Director Bitalgo Algopacks Vision Academy

Sayangnya banyak member Algopacks yang percaya begitu saja dengan apa yang disampaikan oleh para ELITE Algopacks.

Tidak banyak member Algopacks yang melakukan pengecekkan ulang dengan menelusuri jejak-jejak digital yang sampai saat ini masih bisa ditemukan hanya dengan melakukan googling dengan menggunakan Google.

Baca juga: Ngeri, Bitalgo Masuk Kategori Coin Scam di Luar Negeri, di Indonesia Masih Beroperasi Bebas

Selain itu juga, Algopacks memang sepertinya cenderung melakukan “edukasi” kepada orang-orang yang awam terhadap mata uang digital ini.

Dengan begitu, sebagian besar membernya mudah untuk menerima apa yang disampaikan oleh para ELITEnya.

Keterlibatan mantan D4F di tubuh Algopacks Vision Academy (AVA), membuat Algopacks tidak ragu untuk menerapkan skema piramida dan ponzi yang juga pernah diterapkan di Dream for Freedom (D4F) yang telah merugikan 700.000 investornya hingga mencapai Rp 3.5 Triliun.

Baca Juga: Menguak Rahasia Skema Piramida dan Ponzi pada Algopacks

Beberapa orang terpilih yang dinobatkan sebagai ELITE Algopacks-pun dimanjakan dengan berbagai bonus dan reward seperti bonus referal, bonus level serta reward mobil mewah.

Hal ini dilakukan Algopacks agar orang awam tergiur dan percaya bahwa dengan berinvestasi di Algopacks dan membeli Bitalgo akan sukses seperti para ELITE tersebut.

Baca Juga: Bukan dari Beli Bitalgo atau Trading, Begini Cara Member Bitalgo dari Algopacks Dapat Mobil Mewah dan Liburan Gratis

Setiap kali ada seorang ELITE Algopacks yang mendapatkan reward mobil mewah, Algopacks selalu gencar untuk mempublikasikan dan meyakinkan bahwa reward tersebut adalah reward nyata dari investasi di Algopacks.

Sebagian besar masyarakat Indonesia yang kagum dengan mobil-mobil mewah tersebut teralihkan dan lupa akan beberapa kejanggalan-kejanggalan Algopacks yang sangat penting untuk diketahui agar terhindar dari kerugian investasi yang tidak diharapkan kedepannya.

Baca juga: Daftar Lengkap Kejanggalan-kejanggalan Bitalgo dari Algopacks

Bukan cuma itu, bahkan untuk beberapa hal yang sudah sangat jelas saja seperti dengan berinvestasi di Algopacks hanya akan menguntungkan beberapa pihak saja, tidak disadari oleh para investor baru ini.

Baca Juga: Yang untung dan Yang Buntung ketika Berinvestasi di Algopacks

Pengumuman resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menyatakan bahwa Algopacks masuk dalam Entitas Investasi Ilegal pada 29 April 2020 sepertinya tidak pernah membuat pihak Algopacks menghentikan aktifitasnya untuk merekrut investor-investor baru untuk mendapatkan suntikan dana yang lebih besar.

Bahkan jika saat ini anda mencoba untuk menambahkan no OJK di handphone anda (+62 81157157157) lalu chat menggunakan Whatsapp dengan mengetikan kata “Algopacks”, anda akan mendapat respon seperti dibawah ini:

Respon OJK via WhatsApp terkait Algopacks

Bitalgo Sekarat

Sekali lagi, perlu anda ketahui bahwa sejak tahun 2018 hingga awal 2020, Bitalgo (ALG) TIDAK PERNAH dilisting di Market Exchange manapun.

Perubahan harga Bitalgo yang digembar-gemborkan oleh para ELITEnya hanya terjadi di sebuah platform yang dibuat sendiri oleh Tim Developer Algopacks.

Sehingga perubahan tersebut bisa dipastikan bukan berdasarkan supply dan demand pasar sebenarnya.

Berita-berita seperti dibawah ini-pun perlu dipertanyakan dan diwaspadai:

  1. Dapat Alphard Berkat Koin Bitalgo, Begini Cerita Hamzul
  2. Bisnis Algopacks dari Rumah Selama Tiga Bulan Raih Rp 126 Juta

Dari hasil penelusuran kami, bagi anda yang berada di bagian Timur Indonesia harus berhati-hati, karena kami mengendus seorang Mantan Leader MLM yang kini bisnisnya sudah tidak berjalan lagi dan terlibat dalam perekrutan member baru Algopacks.

Dan MLM tersebut hanya menguntungkan beberapa pihak saja.

Harga Bitalgo (ALG) Jatuh Hingga $1 Saja

Pada pertengahan tahun 2020, tepatnya bulan Juli dan Agustus, Bitalgo mulai dipasarkan di beberapa market exchange dengan harga awal $46.

Hanya dalam jangka waktu kurang lebih 3-4 Bulan, kini harga Bitalgo (ALG) hanya mampu bertahan di angka $1 saja.

Bahkan jika melihat histori di coinmarketcap.com, bukan hanya harga Bitalgo (ALG) saja yang nyungsep, tetapi volume transaksinya juga terus menurun.

Harga dan Volume Transaksi Bitalgo (ALG) yang Terus Menurun

Kondisi Bitalgo (ALG) di market P2PB2B lebih mengenaskan. Jika melihat dari tangkapan layar berikut ini, tidak ada satupun trader yang membeli Bitalgo (ALG).

Volume Trading Bitalgo (ALG) = 0 di P2PB2B

Bitalgo (ALG) di cointiger.com juga nasibnya menyedihkan. Kenaikan harga yang terjadi terindikasi sebagai skema pump-and-dump yang sering dilakukan oleh coin scam.

Nasib Bitalgo Sekarat di CoinTiger.com

Tidak berhenti disitu. Pada CoinGecko.com, sudah sejak satu bulan lalu harga Bitalgo (ALG) tidak pernah diperbaharui lagi seperti yang tampak pada tangkapan layar dibawah ini:

Bitalgo (ALG) di CoinGecko.com

Hal yang menimpa Bitalgo (ALG) di CoinGecko hanya terjadi pada koin-koin yang telah beberapa kali mengalami “trust score” yang sangat rendah.

AVC di Delisting dari P2PB2B

Berdasarkan pengumuman resmi dari market P2PB2B, AVC Coin milik Algopacks dilisting pada Agustus 2020 seperti yang tampak pada tangkapan layar berikut ini:

AVC Coin dilisting di Market P2PB2B pada Agustus 2020

Jika saat ini anda melakukan pengecekkan ke market P2PB2B, anda tidak akan menemukan AVC Coin. Hal ini dikarenakan AVC Coin sudah di delisting dari market P2PB2B.

Dan sepertinya Bitalgo (ALG) juga akan menyusul AVC Coin karena hingga saat ini volume perdagangannya di market P2PB2B bernilai 0.

AVC Coin di Delisting di market P2PB2B

Nilai YFA dan YFC Terjun Bebas

Bagaimana dengan nasib YFA dan YFC?

Jawabannya tidak jauh dari semua produk Algopacks lainnya. Harga dan volume transaksi perdagangannya terus menurun bahkan YFA beberapa kali mengalami kondisi sepi pembeli.

Alias tidak ada satupun trader yang membeli aset digital ini.

Berikut ini adalah tangkapan layar histori YFA di coinmarketcap.com:

Volume Perdagangan YFA

Seperti yang terlihat jelas pada tangkapan layar diatas, YFA mengelami beberapa kali kondisi tak laku.

Volume transaksi perdagangannya juga terus menurun bahkan ada kondisi dimana YFA hanya diperjualbelikan dengan total volume yang hanya sekitar $88 saja.

Seluruh member Algopacks sepertinya sudah harus menyadari banyak hal. Jangan hanya sekedar percaya begitu saja dengan apa yang disampaikan oleh para ELITEnya seperti yang terlihat pada tangkapan layar dari Group Whatsapp Algopacks dibawah ini:

Chat ELITE Algopacks di Group Whatsapp

Sebagian besar ELITE Algopacks tidak memiliki keahlian dalam perdagangan mata uang digital. Mereka tidak mengerti terkait likuiditas, volume transaksi perdagangan, teknikal analisis dan fundamental analisis yang ada di dunia perdagangan.

Training yang diadakan oleh Algopacks juga tidak menghadirkan trainer bersertifikat sehingga apa yang disampaikan hanya berupa informasi umum yang bisa membahayakan orang awam jika terjun ke dunia perdagangan mata uang digital.

Peluncuran Market Exchange Novotex.co.id

Pada website resmi Bitcoin telah dijelaskan beberapa karakteristik Bitcoin Scam. Salah satunya adalah membuat market exchange palsu yang menawarkan sebuah mata uang digital dengan harga yang lebih kompetitif.

Bursa Palsu – Bitcoin Scam

Seperti kita ketahui bersama bahwa kondisi Bitalgo Sekarat, sehingga harus ada sesuatu yang perlu dilakukan oleh pihak Algopacks.

Salah satu solusinya adalah membangun sebuah market yang bisa menawarkan Bitalgo (ALG) dengan harga yang lebih kompetitif.

Market Exchange Novotex.co.id

Pada bulan November 2020, Algopacks meluncurkan market exchange bernama novotex.co.id. Setelah melakukan penelusuran, kami menemukan bahwa novotex ini adalah proyek lama yang gagal.

Sebelumnya, novotex ini bernama novo exchange. Salah satu proyek dari puluhan proyek gagal lainnya.

Hal ini sudah kami bahas pada artikel berikut: Novotex.co.id dari Algopacks, Proyek GAGAL yang Bersemi Kembali.

Sejak diluncurkan, novotex mengalami beberapa kali maintenance yang tidak sebentar.

Sebagai crypto market exchange yang baru saja diluncurkan anda harus berhati-hati karena novotex.co.id tidak terdaftar di BAPPEBTI.

Baca beberapa artikel berikut ini:

agar anda dapat memahami mengapa market exchange harus terdaftar di BAPPEBTI.

Melihat seluruh kondisi produk-produk Algopacks saat ini, bagaimana pendapat anda?

This Post Has 3 Comments

  1. Kampret

    IRI?? BILANG BOS
    PA PA PA LE PA PA LE AHHAHSHS
    BERITA SAMPAH

    1. Hahahaha Fakta dan Data kok dibilang Iri? Ga bisa nerima kenyataan ya Bro? Bantu masyarakat Bangka Belitung ya Bro agar tidak jadi pengikut mantan Dream for Freedom (D4F).

      Kalau memang ini berita sampah, buktikan bro.. kalau fakta dan data yang ada di CoinMarketCap, CoinTiger dsbnya itu salah… hahahaha

  2. May

    Please let me know if you’re looking for
    a writer for your blog. You have some really good articles
    and I believe I would be a good asset. If you ever want to take some of
    the load off, I’d really like to write some material for
    your blog in exchange for a link back to mine. Please send me an e-mail if interested.
    Kudos!

Leave a Reply